PENIPUAN BERKEDOK CS TELEGRAM DI SERVER PULSA

PENIPUAN BERKEDOK CS TELEGRAM DI SERVER PULSA

Semakin majunya teknology, saat ini semua server pulsa sudah menggunakan telegram untuk transaksi yang fungsinya sama seperti SMS center. Dan tidak dipungkiri orang-orang yang tidak brtanggung jawab diluaran sana akan memutar otak mereka untuk melakukan tindak kejahatan dengan melakukan penipuan.

Kali ini admin Darra Reload akan sedikit memberikan TIPS agar tidak terkena jebakan dari PENIPU TELEGRAM.

telegram darra reload


Telegram adalah aplikasi berbasis chating, layaknya BBM dan Whatsap. Sobat bisa menggunakan telegram untuk bertransaksi isi pulsa melalui telegram diserver pulsa. Yang kita ketahui bahwa telegram bisa di gunakan dibeberapa device seperti komputer dan smartphone dalam 1 akun sekaligus dengan waktu bersamaan.
Untuk bisa melakukan di beberapa device biasanya telegram akan meminta kode verifikasi seperti kode OTP ( One Time Password ) kenomor yang terdaftar ditelegram atau mengirimkan kode vrifikasi ke email yang terdaftar di telegram.
Dalam hal ini kode OTP atau verifikasi Email yang menegtahui hanyalah pemilik akun telegram itu sendiri.

Dalam melakukan aksi kejahatan oleh para PENIPU TELEGRAM biasanya mereka akan menelpon sikorban dengan berpura-pura menjadi TEAM SUPPORT atau CS TELEGRAM. Mereka akan meminta kode OTP atau Untuk membuka email yang berisi verifikasi penambahan ID telegram.
Ada juga mereka hanya mengirmkan ppesan SMS yang bertuliskan untuk mengirimkan kode OTP ke nomor HP yang mereka sebutkan.

Bagaimana cara agar terhindar dari PENIPUAN TELEGRAM ini ?

1. Jangan pernah memberikan kode login OTP telegram ke siapapun. INGAT YA KESIAPAPUN!!!!!!.
2. Jangan pernah membuka LINK VERIFIKASI TELEGRAM di pesan email apabila sobat tidak pernah meminta kode verifikasi itu.

Contoh pesan SMS dari penipu telegram

Penipuan telegram

Banyak dari beberapa kasus yang terjadi di penipuan telegram ini, agen pulsa akan terpedaya sama kata-kata dari sipenipu telegram.

Untuk Team Support Telegram itu sendiri di indonesia tidak ada. Jadi sangat dipastikan apabila ada yang mengaku bahwa dia dari team support atau CS telegram itu adalah PENIPU yang akan menguras habis SALDO sobat.

Jadi pesan dari admin agar tetap berhati-hati dan jangan bertindak gegabah ya dari segala macam modus penipuan.

Silahkan sebarkan info ini bila sobat merasa artikel admin bermanfaat untuk semua teman-teman kita sebagai agen pulsa khususnya agen Darra Reload.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENIPUAN BERKEDOK CS TELEGRAM DI SERVER PULSA"

Posting Komentar